Memories - Buku 35 Tahun Teknik Sipil Unand

Latar Belakang

Pada tahun 2020 Jurusan Teknik Sipil akan berusia 35 Tahun. Banyak peristiwa-peristiwa yang berkesan selama jurusan ini berdiri, dari sisi mahasiswa, alumni, atau pun dosen. Buku yang diberi judul sementara 'memories' ini mengumpulkan kisah-kisah berkesan tersebut; dilengkapi dengan foto-foto untuk memberikan gambaran perjalanan 35 tahun Jurusan Teknik Sipil.

Pengalaman atau peristiwa berkesan tersebut bisa terkait kuliah, kehidupan kampus, dan lain-lain; bisa pengalaman menyenangkan, sedih, lucu, menakutkan, dan lainnya. Kami juga menerima foto-foto kehidupan kampus jaman dahulu untuk ditampilkan di buku ini. Buku ini diharapkan bukan buku yang 'berat', terlalu akademik; tapi adalah sebuah buku ringan berisi pengalaman kampus dan perkuliahan.

Bagaimana cara kirimnya?
Ketik pengalaman berkesan tersebut dalam format microsoft word, spasi 1,5. Panjang disesuaikan saja, nanti akan dilakukan pengecekan dan editing oleh editor. File tersebut berisi judul, nama, status (mahasiswa, alumni, dosen), isi pengalaman, dan sertakan juga foto dan nomor hp yang bisa dihubungi (untuk verifikasi editing naskah). File dikirim ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Untuk foto, file bisa dimasukan ke file Ms-word atau langsung kirim ke email di atas. Lengkapi dengan caption yang menjelaskan foto tersebut.

Skedul Penerbitan

  • 10/7/2019 Peluncuran pembuatan buku
  • Juli 2019 - Maret 2020 Penerimaan Naskah
  • Maret 2020 Editing dan Layout
  • April 2020 Pencetakan

Editor

Yang akan mengelola penerbitan buku ini Benny Hidayat, PhD dan Masrilayanti, Phd

Sponsorhip

Buku ini akan dicetak dalam format buku pada April 2019. Akan didistribusikan ke civitas akademika Teknik Sipil Unand. Kami menerima sponsor untuk penerbitan buku untuk penulis dan undangan pada waktu peluncuran buku.

Read 295 times